Para Petisi Memohon Kojima Lanjutkan SILENT HILLS

Yup, Sebagian durasi yang kemudian, para gamers di semua bumi menemukan berita yang minim mengasyikkan. Apa lagi jika tidak pertanyaan afirmasi konami yang menghapuskan Silent Hills. Sementara itu permainan ini muncul dengan teaster menjajikan serta di perkiraan hendak jadi salah satu permainan horror terbaik.

Gamer yang bukan dapat dengan batalnya konami mengeluarkan permainan silent hills ini mulai berperan. Hasilnya suatu petisi yang menuntut Hideo Kojima serta Del Toro langsung menjolak besar. Untuk yang tak mengerti apa itu petisi, Petisi merupakan statment yang di informasikan pada penguasa buat memohon supaya penguasa mengutip aksi kepada sesuatu perihal.


Petisi itu terbuat oleh seseorang gamers asal Jerman“ Yauheni Zinkevich”.

Salah satu komponen yang menarik dalam petisi ini merupakan pertanyaan kesiapan para gamers buat berikan sokongan anggaran bila duit yang jadi hambatan untuk Kojima serta Del Toro dalam meneruskan Silent Hills.

Setimpal asumsi, tidak memerlukan durasi lamban buat membuat para gamers sepakat serta menandatanganinya. Sampai informasi ini di bikin telah terdapat 100. 000 gamers: O seratus ribu: O: v yang berikan dukungannya..

Yup segitu saja kabar hangatnya: v Smoga berguna, Mudah- mudahan saja Konami jadi luncurkan SILENT HILLS.